Rabu, 02 Desember 2009

Natal GSJA Sidoasri 2009

(2/12) Panas memang udara siang itu, derajat dalam celcius atau fahrenheit ga penting. Jelas, pake kemeja aja udah keringatan. Tapi rupanya ga menghalangi warga 4 jemaat mengikuti acara yang dilaksanakan pkl. 14.00, meski molor sampai pkl. 15.00.
Acara diawali puji-pujian yang dipandu oleh tim dari GSJA FAMILY BATU, dan pengkotbah oleh Sekretaris 1 BPD JATIM 1 GSJA (kalau ga salah lho ya..) Pdt. Ch. A. Tomatala, M.Div., M. Th., berlangsung meriah, ada penampilan anak-anak sekolah minggu GSJA Sidoasri dan tak kalah juga pemudanya.
Dari GSJA FAMILY BATU juga tak mau kalah, anak-anaknya menampilkan modelling, pemudanya menjadi band pengiring selama acara.
Dalam kotbahnya, Pendeta Tomatala menegaskan bahwa inilah waktunya semua gereja bersatu untuk mewartakan Kristus, yang baik pada semua orang. Karena kedatangannya membawa kehidupan, Ia memulihkan semua, termasuk keluarga dan iman kita, Yesus hadir untuk semua.
Warga GKJW TAMBAKASRI, SOBRAH dan SIDOASRI turut pula hadir dalam acara ini. Dalam acara ini hadir pula Pendeta Tobing dari GSJA FAMILY BATU, Pendeta (sapa ya, lupa) dari GPdI Sumbermas, dan juga yang paling ganteng Pdt Dadi Wirawan, dari GKJW Tambakasri.
Semoga melalui Natal ini, semua gereja dapat bersama-sama membangun desa Sidoasri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar